GUDEGMALIOBORO.com – Ke Jogja? Tidak mencoba Gudeg Pincuk Malioboro Bu Djati, rasanya ada sesuatu yang kurang. Gudeg, bagi warga Jogja sudah menjadi menu keseharian yang sulit ditinggalkan, Hampir di setiap sudut wilayah Jogja mudah sekali menemukan penjual gudeg. Hanya saja hampir para penjualnya adalah kaum wanita tua, termasuk yang ada di sekitar dan kaki lima Malioboro.

Berbeda dengan Gudeg Pincuk Malioboro Bu Djati. Penjual nasi gudeg yang ada di Jalan Malioboro, tepatnya di selatan pintu masuk barat Pasar Beringharjo Jogja, Penjual ibu muda bernama Rofi  berusia 30 an tahun. Dia.anak kandung dan penerus usaha Ibu Djati yang berjualan sejak tahun 1976.

Ibu Rofi meneruskan usaha Gudeg Pincuk Malioboro Bu Djati  sejak Desember 2018. Gudeg buka setiap hari mulai pukul 18.00 sampai 24.00 WIB. Menu utama adalah nasi putih, gudeg, krecek dan tahu. Pilihan lauk : telur, ati ampela, sayap, kepala, paha bawah, paha atas dan dada.

Gudeg biasanya manis tapi Gudeg Pincuk Malioboro Bu Djati berbeda. Special memanjakan dengan rasa manis dan gurih. Pelanggan mulai dari anak-anak, anak muda sampai tua. Ramai mulai jam 18.00 – 23.00 WIB.

Ga Sah Ke Jogja, Ga Nyoba Gudeg Pincuk Malioboro Bu Djati

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *